Senin, 16 Maret 2015

Mami Tiriku dan Meni Pembantuku, Kupuaskan Mereka

     MAMI TIRIKU                       MENI PEMBANTUKU
 
2 tahun sudah meninggalnya ibu kami. Kehidupan keluarga kami banyak mengalami perubahan begitu pula aku, memang aku, anak yang tergolong bandel, suka keluar malam dan minum akohol walaupun hanya untuk fun. Kelas tiga pun mulai ku jalani, aku ingin membuat ayah bangga walau pun, ayah sayang ama kaka Siska, jadi aku di nomer duakan, aku tau semua tentang ayah, dan kegiatan dia apa yang dia perbuat, umur ayah pun baru 45, apa lagi selama 1 thn ½ belakang ini setelah kepergian ibu. Ayah memeliki istri simpanan yang cukup cantik, di daerah yang cukup jauh dari rumah kami, malam itu kak tari ingin sekolah di luar negri.

“Siska... papa ingin bawa istri kedua papa.. apa kamu setuju dan kamu Jim”. Tanya papa dengan ka Siska dan aku.
“Apa maksud papa”.jawab ka Siska.
“Iya papa mau bawa ke rumah ini istri papa yang beda umur ama Siska hanya 8 tahun itu”.
“Papa.. apa kata yang lain..”
”Kalau kamu Jim gimana…?”
“Papa itu semua urusan papa.. aku lagi konsen untuk di kelas tiga ini”.
“Kalian marah ama papa?.
“Menurut Siska gini.. papa bawa istri papa tapi…
“Tapi apa Sis..?tanya Papa
“Siska mau sekolah di Australia kalau papa sangup, Siska menyanggupi”.
“Gimana ya Sis itu jauh.. Menurut papa jauh liat anak tante Novi si Rachel udah mau S2 di sana.. Kalau kamu Jim?”
“terserah papa.. aku hanya ingin menjalakan perintah ibu”.
“Apa Jim? Papa balik tanya
“Aku harus lulus kelas tiga.. itu aja” Jawab Jimmy
“Gimana pa.. apa aku boleh kuliah disana? Kembali tanya Sisaka
”Iya terserah kamu deh… asal kamu tinggal ama si Rachel papa ngak masalah”. Jawab Papa
“Oke aku sangup… istri papa tinggal di rumah ini.. tapi setelah aku berangkat” Kembali Siska menegaskan..

Kamu ngak masalah Jim?” Papa kembali bertanya padaku
“Masala aku, cuman satu aku mau jual mobil terus beli motor.. gimana pa..?
“Mobil belum 1 tahun udah mau kamu jual..
“Pa, Jimmy ngak sangup perawatan dan kedua menghindari keluar malam”.
“Apa… !!!!(papa dan kakak Siska terseduk kaget).
Selama 2 minggu ka Siska mengurus semua persiapan. Aku semakin rajin di kamar, dan sibibi pun pamit untuk pulang karena udah merasa tua, namun bibi mencari gantinya dari kampung di sumedang, malam-malam papa datang kekamar ku ketika aku sedang memandang Foto ibu..,
“tok tok..Jim.... Jim.. “
“iya papa ngak dikunci masuk”
kamu kenapa kok dikamar terus?
 “ah ngak papa, Cuma liat photo mami aja kok”
“ ya Jim itu hidup, dimana kita harus bisa di tinggal dimana kita harus meninggalkan, “
“iya si papa”,
“Jim kamu serius mau jual mobil?” Tanya Papa
“ Jimmy ngerti Pa, kalau kak Siska pergi ke luar negri pasti biaya akan banyak, maka dari itu Jimmy mau mengurai biaya papa untuk sekolah Jimmy”. Jawabku
“kamu seperti ibu seperti ibumu yang berpikiran selalu bijak, jadi kamu setuju kalau mama baru kamu datang!!!”
“ papa.. Jimmy ngak jadi masalah tapi ingin rasanya Jimmy di rumah sendiri untuk merenung selama 2 hari ini. Semakin hari Aku dan papa semangkin akrab.
Kak Siska pun berangkat, aku merasakan rumah yang sunyi si Bibi pulang untuk menjeput keponakanya yang butuh pekerjaan. 2 malam ku lalui papa pun datang, “Jim.....Jim.. makan yuk diluar!! Seru Papa.
Aku mengiyakan. “Pa si Dayoso mana kok papa yang bawa mobil?,
“si Dayoso papa suruh pulang kalau malam sebab si Dayoso sekarang udah beli rumah di balik gang sebelah jadi dia bisa sama istrinya yang dari kampung itu”.
“oh ya bagus deh”.Kataku.  “Jim nanti kita kerumah mama baru mu ya.. kamu harus bisa menerima.”,  “wah pa apa ngak berat”. Akhirnya kami menuju rumah tante Dita..,
“eh.. mas sama siapa? Tanya Dita
“Si Jimmy tuh dalam mobil”.., (aku terkejut) gila bini babe mangkin cantik aja, eh siapa tuh anak umur 1 tahun setengah lucu juga, “Jim... Jim.. sini (sambil melambaikan tanganya), sin turun ngapain di mobil (sapa papa)”. Aku pun turun dari mobil.

Dan kami lama ngobrol di rumah kontakkan tante Dita,
“aku pulang ya, besok baru kita bawa barang mu semua”,
 “Tante, Jimmy pulang dulu”,sahutku
“eh Jimmy jangan panggil tante coba panggil mama ya”,
“ iya aku usahai besok2 (wah genit banget bini babe)”, kami pulang dan sesampai dirumah, aku langsung menuju kamar dan membuka internet.
“Jim.. “. Panggil Papa.
“apa.. pa”,jawabku.
“udah jam 11 tidur gih,
“iya papa” (tak lama papa masuk dan melihat kalau aku sedang cheting),
“ngapain kamu brosing bokep ya, tanya Papa
“ada-ada aja Papa ni, chating sambil cari tugas”, jawabku
“papa tidur disini ya”, lah tumben, kami tidur dan bangun kesiangan karena tak ada orang dirumah, siBibi datang jam 12 siang, malam itu aku mengajak mereka makan malam, si bibi dan keponakanya si Meni,
“Den Jimmy tumben ngajak bibi makan di meja ini,” Si Bibi terlihat senang.
 “bibi, hanya bibi dan mami yang mengurus aku dari sd sampe dewasa sekarang ini,” bibi terharu, “uda bibi ngak usah sedih” si Meni hanya terdiam untuk ukuran pembatu si Meni cukup bahenol lah dan cantik, “emba Meni umurnya berapa…?, oh saya Den baru jalan 23 kenapa Den Jimmy.., biasa kalau dikampung umur segitu udah kimpoi, iya den saya emang sudah kimpoi baru 2 minggu tapi udah ngak lagi, maksud emba Meni apa.., suami saya ketangkap karena taksinya nabrak orang hingga tewas, jadi di penjara sampe 5 thn lebih, emang udah berapa lama, udah 9 bulan, oh gitu ya…

Den Jimmy, “iya bibi “ apa istri muda bapak datang sekarang, “iya bibi kenapa”, den kalau saran bibi gini, aden baik2 aja angap dia orang tua aden ya, “ itu lah bibi, aku sebetulnya belum siap tapi ini jalan hidup bi”, iya si den bibi ngerti kamu memang terlalu sayang ama ibu kandungmu, tapi jangan di bawa beban kamu inget waktu aden sering pulang malam bibi bukain pintuterus bibi Tanya dari mana kamu bilang, aku abis fun bi, nah bibi sarani gitu aja di bawa fun aja dari pada pusing, (aku tersenyum) “bibi bisa ingeten masa lalu, aku udah berubah bi”, selasai semua papa pun datang bersama tante Dita, kami pun ngobrol hingga selesai, selama dikamar aku hanya bisa merenung hingga pagi dan tak tidur, pagi menjelang aku melihat matahari pagi dan kulihat dari jendela bibi berkemas ingin pulang, aku langsung menuju pintu luar, den bibi pamit, den jaga diri baik bikin papa ama mama bangga ya.., aku hanya bisa meneteskan air mata.. dan melambaikan tangan.

tak terasa udah 6 bulan dan bisnis papa maju pesat dan perusaan papa maju kini papa memeliki 5 perusahaan anak cabang dan 1 pusat itu di bagi atas nama ku 2 perusahaan dan 1 buat anak tante Dita dan kak Siska 1, rumah pun semakin berseri dan aku melihat anak kecil berjalan, tertawa dan menangis,sedih senang ku lalui semua walau pun kadang tante Dita sering memakai pakain seksi dan terkadang kalau ngak ada papa sering memancing dengan sengaja melihatkan pahanya, aku hanya bisa menelan ludah, malam pun tiba, aku makan malam bersama  mereka,
“Jim.. “.  Papa memanggil
“apa pa”,   jawabku dengan keluar dari kamar.
“3 hari papa harus ke Malaysia terus ke London, kamu mau ikut,”  tanya Papa.
 “ ya kalau mau hancur kan masa depan ku ya ngak apa”, (tante Dita kaget dengar itu)
‘ Jimmy kok gitu ngomong sama papa”. Tante Dita heran melihatku berkata seperti itu sama Papa.  (papa tersenyum),
“ya gimana ngak ngancurin hidup ku 4 bulan lagi ujian ebtanas, masa aku di ajak” Jawabku . “.., oh.. sory Jim.. papa ngak tau”. Jawab Papa.
“iya papa sekarang orang super sibuk sampe Jimmy minta tanda tanggan aja susah, tu raport udah 6 bulan di laci ngak di liat”.untuk mengigatkan Papa aja maksudku.
 “Jadi gini Jim mungkin papa lama di luar negri bisa sampe 3 bulan atau lebih, tapi mama nanti nyusul, ya paling setelah papa 3 minggu disana”. Papa berkata sambil melihat Tante Dita.
“ ya udah mas biar Jimmy, mami yang ngawasin selama aku belum berangkat”. Jawab tante Dita

Singkat cerita, setelah kepergian papa tingkah laku tante Dita semangkin aneh,
“Jim....Jimmy.. “panggil Tante Dita.
“ iya tan.. eh mami..masuk aja ”aku salah sebut.
“aku mau ngomong ama kamu Jim,” sahut Tante Dita(tante menghampiri ke meja belajarku),
”iya tan.. eh mi...ada apa mi” tanyaku. Tante Dita tiba-tiba mengambil foto yang diatas meja dan memegang photo mama,
“mama mu wanita yang cantik, Jim kenapa selama 6 bulan ini kamu susah memangil aku mami.., “ tanya Tante Dita.
“ah ngak ah”, sahutku merasa salah tingkah.
“Jim.. aku tau kamu sayang ama mama mu, tapi aku ingin juga dapat kasih sayang dari kalian semua dari Siska, papa mu dan terutama kamu,” kata Tante Dita (kulihat buah dada yang besar dan pentil menonjol tanpa BH dan tertutup perkiraanku tete mami ukuran 36B, di balik baju tidur yang terbuat dari sutra)
“Jim.. coba pangil aku mami.. belajar.. panggil aku.. coba latih.. aku mau dengar Jim.. ayo.., coba mami gitu.. coba Jim..,”. desak Tante Dita.
 “iya deh tan..”, kataku gugup melihat pemandangan tete tante Dita yang menantang.
“mami.. coba gitu.. aku mau dengar Jim…, (sambil memegang pundak ku dan menarik tanganku lalu di letakan di pingulnya),
“ma.. mami..,” gemetar karna tete Tante Dita terasa menggesek punggungku.
“ nah gitu sayang, coba lagi.., “ Mami dengan manjanya.
“mami.. ahh ..Jimmy  udah kaya si Nia anak mami..aja.. sih.. belajar ngomong, (sambil menungikan badannya mami mencubit idung ku).
“ya belajar biar ngak cangung.., ya sayang.., (konsetarsi ku buyar ketika mami menungikan badan dan kulihat buah dada yang besar putih asli dimata ku),
“kamu belajar dulu.. eit matanya jangan bandel, “ mami langsung mencium  pipi ku dan memelukku, (ingin rasanya kugigitt tete mami).
“ya udah.. mami mau tidurin si Nia terus mau tidur.., abis belajar terus bobo ya sayang, sambil mencium bibir ku, (aku hanya bisa terdiam seribu bahasa).

Mami keluar dan kulihat bentuk papatnya bergoyang-goyang dari baju sutranya, mami membalikan muka sambil tersenyum, tak lama aku langsung menutup buku dan menuju dapur untuk minum, kulihat kamar Meni lampunya menyala (rasa penasaran pun timbul ) setelah kulihat dari jendela Meni tidur dengan mengangkang sehingga terlihat paha yang benar2 mulus dan putih. Aku langsung menuju kamar dan memasang computer dan memutar film porno yang pernah aku ambil dari internet, lama2 batang ku berdiri aku memasukkan tangan ke dalam celana dan langsung mengocoknya.. hampir 15 menit rasanya udah terujung aku merasakan air mani mau keluar..
“ ehhmm..eehh..,”  tiba-tiba mami datang, Jim.. ngapin, (aku terkejut, rupanya mami mengitip ku dari pintu, tangan ku masih dalam celana), mami langsung menuju meja computer dan mengambil tisu,  “Jimmy kaya gitu jorok ah (sambil mengambil tanganku dari dalam celana dan membersikan) liat air peju kamu di tangan belepotan (mami membuka celana ku), tuh liat batang mu kan jadi jorok, setelah membersihkan mami menganbil mouse untuk mematikan computer namun badannya melintang di badan ku, (sambil berkata), “kalau mau bilang nanti bisa mami ajarin(tanganya yang satu masi nempel di batangku),
“mi..mami..jangan bilang papa ya”, (sambil menarik tubuhku),
“ iya.. ganti dulu nih celananya,
“mi celana dalamnya”, pintaku.
“udah ngak usaha, ...ya udah tidur” sambil membaringkan badan dan mami tidur di sampingku, aku hanya bisa terdiam dan mami memeluk ku.
“Kok masi belum tidur,” mami sambil mengelus batangku.
“Beda rasanya udah 2 tahun ngak pernah di peluk wanita mi,” kataku
“ pacar mu ngak pernah meluk,”tanya mami sambil tetap memegang batangku yg keras kembali.
“semenjak mama ngak ada aku memutuskannya, aku berniat untuk serius sekolah,”
“ iya.. Jim itu bagus pasti mama banga ama kamu di surga sana, dan sekarang papa bangga ama kamu sebentar kamu di bicarain kalau ngak kantor, boring Jim.., “
“iya mi gimana lagi ya itu lah papa”,
“ Jim.. kamu emang belum ngantuk, (mami langsung menurukan tali dasternya), nene dulu ya biar bisa tidur sambil menarik kepala ku ke tetenya, aku mulai mencium mengisapnya.. “aahh..aa..aa..aaa.. aa..aa.. truss..Jiimm.. aahh,”  lama mami membuka celana ku, dan aku membuka baju mami, kami telanjang bulat dan mami mulai memainkan batangku hingga semakin keras saja.
“Jim… mami udah siap, sayang” rintih Mami.
“mi.. Jimmy ngak bisa dan takut mami hamil,” aku takut nanti papa tau.
“ jangan takut, sayang tenang aja kita pake kondom.. mami ajarin kok,” ternyata mami telah menyiapkan sebelumnya mami mngambil kondom, dan memasangnya, dan mami kini diatas tubuh ku,
“ Jim… punyamu lebih panjang dari papa mu namun kalau besar memang punya papa,” mami mulai memasukan aa…a..ehhmm..eehhmm..eehhmm..e ehhmm..eehhm..aahh..
aa… aahh..aaahhh.. aahhmm..hhmmm… aahhmm.. mmmhh.. hh..aaa.. aahh.. aahhmm.. aahh..
“gimana Jim.. aahh..” erang mami.
mami menuntun tangan ku ke buah dadanya…
“Jim.... raba.. remas buah dada mami.. iya terus.. teruss… gitu .. aahh.. aahhh…, Jim.. ahh.. aahh.. aacchh.. aaahh…
Mami mengoyang pantatnya… dan memainkanya..
“gimana Jim.. enak..sayyyaaaannnggg”
“ah.. enak.. mi.. iya sayang enak.. enak mi.. aahh.. aaahh… ,(mencabut batang ku) kita ganti posisi ya..”
mami langsung nungging.. “eh salah masuk sayang itu lobang pantat, (sambil menutun batang ku masuk vaginanya) iya Jim.. terus masukin.. aa.. gitu dorong maju mundur sayang.. aahh.. aaa… aahh.. .. aahh.. eehh.. eehhmm.. hhmm… terus sayang.. Jimm.. Jiiiimm.. iya terus.. sayang.. mami mencabut batangku dari vaginanya dan tidur terlentang.. “sayang kamu diatas ya..”
 aku mulai menindihnya..
“ iya gitu masukin aa..aaahh.. aaahhhh… aaahh… terus masukin lebih dalam aaahhh.. aahh.. aahh… aa…. Aahh.. aahh… aaa… aaahh…Jiimm… aacchh… terus.. sayang mami udah terasa… aduuhh.. mau keluar “
“mii..mamii… cabut cepat… mii.. “
“sini mami kocok.. (sambil membuka kondom tangan mami dengan cepat mengocok batang ku),
“aduh mii… aacchhh….crot crot..crot.. air maniku muncerat di tete mami dengan begitu kental dan banyak
‘aahh…aahhmm.. mi.. enak.. (aku terbaring di sebelah mami, tangan mami masih sibuk mengoleskan air mani ku di dada dan perutnya),
‘itu baru anak mami.. yang  jago.. (mami mencium ku) sayang… kalau ngak ada papa nanti kalau papa pulang kita main ngumpet ya, tidur dikamar mami yuk nanti si Nia bangun mami ngak ada, dia nangis lagi, (sambil manarik), aku tidur dikamar mami, kami pun main lagi di bawah tempat tidur, hingga puas, aku tertidur dalam keadaan telanjang bersama mami. Hampir tiap malam aku melakukan dengan istri kedua papa (sampai dalam hatiku papa sory, ini pelajaran yang berharga buat ku).
Sudah tiga hari kepergian mami menyusul papa, rumah terasa sepi, walau mami suka telepon siang malam cuman bilang kangen ama batang ku, aku merasa bosan kulihat masih jam 7 lewat, ingin rasanya main Meni, apa dia mau, atau mala ngadu ke mami lagi, aku jadi penasaran gimana kalau ku coba dulu, aku langsung menuju kamar ina, kulihat dari kaca ina lagi terlukup sambil baca buku, kulihat pahanya yang agak mengakang dan betih yang diangkat sunguh putih betisnya,
“Meni.. (aku langsung masuk)lagi ngapain,” tanyaku pura-pura sok akrab.
“eh Jimmy.. Meni lagi isi tts.. susah bener, “ (aku langsung duduk di bawah dan tetap di hadap mukanya), Jim bahasa ingris nya latihan apa sih,” tanya Meni
“traning.. , “ jawabku
“eh pas bener.. pinter kamu Jim”,(terlihat buah dada yang putih dari kerah kemeja yang tidak terkacing atasnya),
“Meni.., “ panggilku (udah mulai konax juga liat tete Meni yang putih mulus)
“apa Jim.., “ sahutnya sambil menatap wajahku.
“Meni jangan marah ya.., “ deg-degan juga aku memanggilnya.
“Kenapa Jimmy  kok kaya orang bingung sih.., (aku langsung menyikap rambutnya dan mencium pipinya, eh Jimmy.., (merah pipinya dan tangan Meni langsung memegang pipiku)Jim.. bukan  Meni ngak mau, udah 3 bulan belakang ini Meni pengen banget.. tapi Meni takut hamil.., nanti apa kata orang, keluarga Jimmy jadi malu, papa dan bu Dita jadi benci ama Jimmy.. eh malah di usir, Meni segan ama ibu, gimana kalau Jimmy pake kondom Meni mau, kan kita bisa aman, “ jawab Meni memelas (mungkin udah nafsu sepertinya)
“kondom eh bener juga” jawabku penuh semangat.
“ Jim.... “(Meni langsung meraih muka dan mencium ku), kami bercium cukup lama,
“Jim.. ada kondomnya ga?”tanya Meni sambil memelukku sangat kencang seperti takut aku lepaskan.
“ya kita beli dulu.., dong sayang.....maukan?” aku menciumi bibirnya dan meremasi tetenya yang besar (34C memang sih lebih besar punya Mami, tapi keras dan mantap mungkin karna belum punya anak)
“iya deh gih sana beli, sayang”. Meni masih menahan tanganku di tetenya untuk kuremas-remas.
“sabar ya sayang aku beli dulu kondomnya ya biar bisa kita langsung main”. aku langsung ganti baju dan mengambil kunci motor, dan menuju pintu,
“ Jimmy....Jim... Meni ikut.., “ Meni terlihat manja memanggilku.
“pakian Meni ganti dulu gih, “ sahutku
“baju Meni jelek semua,” Meni bergalayutan dibadanku, aku menuntu kekamar, ka Siska, dan mencarikan baju yang pas,
“nih pake celana jeans dan kaosnya”, kuserahkan pada Meni. Meni langsung membuka satu pesatu kancing bajunya dan kuraba buah dadanya yang berukuran 34C,
“Jim.., Jim..acchh...” Meni mendesis.
“eh ya maaf Meni, Jimmy.. mau.. isep tete Meni (sambil membuka BHnya).. isep dulu aja…,(aku langsung mengencotnya)ehmm..ehh.. hh..eehhmm…eehh.. ehh ehhmm…ehm..ah..ahh..hhmm..hhmm ..
“Jim... Jiimm.. udah ya.., eh iya ntar aja ...sayang.. (Meni langsung memasang kembali BHnya).. dan memakai baju dan jeans ka Siska.
“.. Meni kamu seksi.. cantik dengan rambut ombak mu yang terurai..,” pujiku
 “Jimmy juga tampan dan manis.., udah yuk nanti ke maleman.. “ kami langsung menuju ke supermarket yang cukup jauh agar tidak ada yang tau..

Selama di perjalan kurasakan buah dada yang menempel di punggungku makin lama makin mengeras, hujan pun turun padahal tingal 15 menit lagi sampai di rumah, kami kebasahan, kulihat Meni telah basah kuyup dan baju yang lepek sehingga buah dadanya telihat membulat dengan jelas,
“Jim.. mandi gih biar ngak sakit…sayang” dia menciumku mesra sekali.
“aku mau mandi dulu,ya sayang”akupun membalas ciumannya dan tanganku langsung meremas tetenya yang masih berbalut BH.. aku langsung menarik kekamar mandi ku.. dan menelajangkan Meni lalu kucium tetenya yang montok dan terasa sangat keras “sruuupp....sruuuppp “ “ennnnaaaak ...terus sayyyaaaanggg ...nenen..sepuasmu...sayangggg” di bawah shower tanganku memainkan memeknya yang telah basah, batang ku mulai berdiri.. Meni memegang batang ku.. dan mengocok nya bibir kami masih berpagutan mencari kepuasan, Meni langsung jongkok, Meni memasukkan kontolku yang telah tegang kedalam mulutnya dikulumnya dengan sangat rakus, hingga aku menahan napas dan ....aahh… aahh.. aahh.. enak Ni.. ya na.. aacchh.. aaa… aaaa…(Meni langsung mengulum dengan tidak lupa memainkan lidahnya diujung kontolku) dan aku mulai merasakan sensasi yang sungguh .. aaa… aaahhh..aahh… aaahh… aahh..Meni.. aa…aa…. Aacchh.. aahh.. uhh.. (Meni langsung mengocoknya) crot crot.. air mani berhamburan di muka Meni, Jim.. lama banget keluarnya, mandi dulu yuk.. ada cukur ngak ina mau cukur jembut ah.. aji juga ya di cukurin.., setelah mandi dan cukur jembut, aku melihat batang yang plotos dan vagina ina yang bersih Dari cermin.

Sambil memeluk dari belakang, “Men.. kamu cantik seperti artis jepang.., “
“ah masa sih (Meni menyisir rambutnya), Jim.. Jim.. yuk.. (sambil menarik tanganku), aku mulai menjilati semua tubuhnya hinga bibirnya, dan kembali ke vaginanya, aahh.. auuhh.. uuhh.. uuufff..uuffss.. uuss.. enak Jim.. aah.. uuhhhss… uuhhss.. iya Jim gitu.. aahh.. uuhh…udah.. Jim.. aaahh..uuufffss.., udah Jimmy sayang dong masukin Meni udah ngak tahan.. (sambil memasang kondom), iya.., aa.. aa.. a.. aahh.. aa..”
“Meni punyamu masih  sempit sekali sayang...ohhh sereeettt...”
“.. Jimm...., iya sayang...agak susah, udah 9 bulan aku tidak merasakan ini Jim.. aaahh… aa.. (batangku mulai masuk pelan2).. aaah.. lebih dalam Jim… terus..saaayyyaaannngg ..... aahh..aaa…aaa… aahh.. Jimm.. nikmat sekali...sayangggg....aahh.. “
“Enak... Men..”.....” iyaa.. saaayyaaannnggg...terus Jim.. aahh… aduuhh.. Jim.. aahh… ehhmm.. eehh…. Eehhh.. eehh.. eehh.. terus Jim.. aahh.. aaaaaa.. aaa… aahhh.. hhhaa… aauuu.. uuff.. uuff..uuf.. terus Jim.. terus sayangku.. aahh..”
“Meni kita ganti posisi… ya...sayang..”kucabut kontolku dan Meni pun di atas,
“aahh.. aahh.. terus Men.. terus .. aaahh.. aacchhh. Iyaa… Mennn.. aahh.. (hampir 18 mnt kami main, aku mulai kelimax) aahh…, awas Mennn.. Jimmy mau keluar...saaayyaannng.., aku langsung berdiri dan mengocok di depan mukanya,
“aahh aaccchh. Menii.. crot crot air mani berhamburan di muka Meni.. aahh..aaaaa.. , aku terbaring dan Meni membersikan air mani ku di mukanya dengan handuk, kamu hebat lebih lama mainnya di bandingkan bang udin, makasih ya Jimm..
“aku ada pertanyaan.. tapi ini rahasia, kita ya sayang” Meni bertanya dengan mimik serius.
“apa tuh Men.., “
“kamu sering main ya ama bu Dita.. ya, sebab aku sering liat tiap malam, bu Dita keluar dari kamar mu rambutnya kusut, “Selidik Meni.
“ah ngak..”, jawabku agak kaget aku mendengar pertanyaannya.
“Jim.. aku wanita.. aku tau.. dimanat hasrat untuk itu pasti ada, benar kan kamu main ama mami tiri mu, jangan takut aku simapan rahasia ini kok, “ selidik Meni kembali.
“..iya.. dia yang ajarkan aku..Men..” jawabku
“ketika kamu masuk kamar aku, sebenarnya aku mau langsung bicara tapi aku takut tersinggung, “
“mau ngomong apa Men, ?tanyaku
“aku mau bilang ama kamu kalau aku ingin diperlakukan seperti ibu Dita.. tp kamu lebih pengertian.., boleh kamu berguru ama mami tiri mu tp kamu praktekin ama aku.. setuju..Jim, “iya pastinya sayang..akan aku lakukan jika mami ngak ada.. atau rumah sepi.., gimana.., kamu setuju.” Jawabku.
Selama tak ada orang di rumah aku dan Meni sering melakukan dan kalau pulang sekolah.. kalau Meni lagi nyuci pun sedang nunging ku masukan tanpa permisi…, dan setiap pagi Meni membangukan aku untuk kesekolah sering dengan mengisap batang ku.
Telelpon bordering
“Halo.....Jimmy.. ini mami” terdengar suara mami.
“Eh mami malam gini jam 2 kok nelepon ada apa,? Tanyaku kaget.
“Besok jam 4 siang mami sampe di Jakarta,”
“Loh kok cepat pulang Mi bosen ya di apertement mulu..?tanyaku
Singkat cerita, Rupanya mami lebih cepat pulang 2 minggu sebelum papa, ketika sampai di rumah mami langsung memeluk dan menciumku, aku langsung mengangkat koper kekamar mami, sayang mami kangen ama kamu, selama mami disana mami cuma di apartemen, oh ya Meni mana, kasi nih hadiah buat si Meni baju dan suruh si Meni gendong si Nia,”
 aku menuju kamar Meni, kulihat Meni baru siap mandi dan masih mengenakan handuk, “Meni..” panggilku.
“iya Jim masuklah...ada apa Jim?
“ nih ada hadiah dari ibu, (aku sambil membisikan) Meni.. untuk seminggu ini kita stop dulu ya.. pasti aku mencari lubang mu kok tenang aja(sambil ku raba memeknya), iya Jimyku sayang aku akan menungu mu (aku mencium bibirnya),
“dan si Nia.. tolong dijagain ya, “kataku lagi sambil tetap mencium dan meremas tetenya yg mulai keras.
“Jim.., masukkan dulu kontolmu sayang..... , tolang masukan sedikit (sambil mengangkat handuknya, dan aku memasukan kontolku dan Meni menggoyang pantatnya ), kusodok maju mundur kontolku sambil kuremas-remas tetenya...Ohhh Jimm...terus ssaaayyaang.......
“Jiim.., “mami memanggilku.
“iya mii.. sebentar mi, Jimmy kencing dulu”, aku tak mau terburu-buru aku sodok lebih cepat lagi...”Jimm...ooohhh...Meni...mau...kelluuaar...saayyanng...terus sodok yag cepat sayang....”
“enakkk...sayaang...tapi nanti malam kita lanjutin ya..sayang takut mami masuk kamarmu dan dilihat kita lagi begini nanti mami bisa ngamuk..”
“iya Jim...sodok dulu yg keras sssaaayyyaang biar aku banjir dulu......aaaccchhhh...aaacchhh..aaakkkuu bbbanjjiirr ssayyangg..oohh..nikmatnya...”
“Jim...kok lama sih” panggil mamiku.
“aku datang mi..abis kencing dulu....” buru-buru Meni melap kontolku yang basah dengan menyedot dengan mulutnya.
“ya udah sana temui mami tirimu...nanti malam Meni tunggu ya sayang...”kupeluk Meni dan kucium tetenya satelah itu aku pergi ke pintu kamarnya, tapi kutengok kembali ke Meni dan ku anggukan kepala sambil berbisik”malam nanti ya..sayang”..meni mengerlingkan matanya tanda setuju.
“Jim... ini oleh2 buat mu.. “mami menyerahkannya kepadaku.
“wou it’s cool”,
“ yes my dear.., “
“thks mom..”,
“oke sayang.. kok Cuma makasi sih di sun dong mami mu sayang (aku melumat bibirnya ).. di london dingin sekarang cuacanya Jim.., wah pasti mami ngangkang terus dong..hehhee..”, “maka mami mau bales dengam ama kamu.., “
“kok bales ke aku.. sih mi..”,
“ udah.. ah mami mau mandi.. kamu pasti belum, “
“iya kok tau mami”, (mami langsung membuka bajunya dan baju ku dan menarik ku kekamar mandi), kami mebasuh tubuh kami dan berciuman di bawah shower aku menyabuni tubuh mami dan mami nunging menyabuni betisnya, batang udah mulai tegang dan ku tamparkan dipantat mami,
“Jim.. ah.. , Jim  kemarin mami main 3 kali ama papa ngak pake kondom, jadi kamu kalau main sekarang ngak usah pake kondom, kalau mami hamil kan paling pikiran papa yang bikin tenang aja,” aku langsung mengiyakan,
“mi.. udah yuk aku kedinginan, aku menghanduki dan menyisirkan mami dari belakang dimeja riasnya, mi.., Jimmy kangen..(sambil merangkul dan meraba tetenya), Jimmy kangen sama mami, (aku menberikan badanya lalu menunggingkan dan memasukan dari belakang), aaa.. aaa… aaahh.., mi rasa beda lebih hangat terasa sampai dalam hati.. iya sayang.. udah jangan diem lanjukan sayang…aaahhh… iya teruss… sayang.. aahh… aa… aaa… aahhmm.. aahhmm… hhhhmm… hhmmm..eeemm..eehh..(mami meraba buah dadanya) aahh..aahh… aaa… aa.. aaa… teruss.. (kulihat buah dada yang bergoyang sunguh indah) sayang.. aahh.. aaahh… aaa… aaa…Jim..ditempat tidur yuk.. (mami meniduriku).. aa..aaahh…Jim..… aaahh…Jimm.. aahh.. aduh .... enak.. Jiim.. mami mau keluar… aaa.. … aa… aahh..aaa..aahh hhuu.. uuuss…uuffss… uuss uuuuhh…”
”Jimmy gantian dong.. (mami langsung terlentang) aaa.. iyaa. Gitu Jim.. teruss.. masuki.. aaahh…aaa… aaaa… aahh.. aauu.. iya.. teruss.. Jim.. ehh…eehhh…aaahhh…Jim...komtolmu semakin keras sayang..pasti kontol ini kangen sama memek..mami ya..… aahh.. eehhhmm… eehhmm… aahhhmm.. eehhmm.. Jimm… teruss.. (aku sambil memcium bibir mami dan ku letakan pada buah dadanya).. eehhmm.. remas sayang.. terus remas sayang… aaaa… mami .. Jimmy... mau keluar (mami langsung merangkul ku) dalam aja sayang.. aahh… terus Jim lebih cepat.. aaahhh…aahh.. mamii.. aacchh.. aacchh.. crot..crot.. aacchh..aaacchh.. mami.. ooohhh... keluar deh.. enakan.. mi.. malam ini Jimmy mau bobo sini ya.. iya sayang.. udah cabut duluh mami keberetan.. aku melumat bibirnya.. udah sayang Meni nanti curiga ah.. iya deh..mi.., mi.. Jimmy mau minta tolong ama mam,
“ apa sayang, “
“kalau Jimmy lagi pengen terus papa ada gimana,”tanyaku.
“ iya bener juga, “Mami terlihat bingung.
“aku cari wanita lain yaa.., “pancingku
“maksud mu apa, ?mami balikbertanya dan muka mami seperti mau marah.
“ya cari pelampiassan.. masa mami main Jimmy Cuma liat doang,”ingin kulihat reaksi mami.
“ jadi gimana Jim.., ah mami ada ide si Meni aja kamu hajar.., “saran mamiku hebat juga nih, tapi aku pura-pura kaget.
“ah serius mi.., apa iya mungkin si Meni mau Mi? Pancingku lagi.
“Jim mami tau pasti selama mami pergi ama papi, kamu udah main ama Meni bener kan, eh siapa bilang cuman tiap malam kok, dasar anak mami belajar ama mami peraktek ama Meni ya kamu, “mami mencium ku,
“iya sih.., “aku kaget dan tak bisa bohong ternyata mami tau keadaanku.
“ya udah mami mau tidur kamu lanjut ama Meni gih, “mami sambil berbaring kecapaian.
“bener mi”,pancingku.
“ iya sayang mami serius kok, “
“ love u mi..”, aku langsung bergegas bangkit dari kasur,
“eh sayang mami blum di sun.., muah love u mi..,
“love u to sun, aku langsung menuju kamar Meni, Meni.. mengetahui kedatanganku dan Meni langsung mengajak ke kamar ku, dan langsung Meni membuka sluruh yang menempel dibadanya, aku tak mau menunggu lebih lama lagi aku menusukan batang ku…”Blesss...oohhh...oohh..terus..ssaayyaang..tusuk kontolmu yang dalam sssaayyyaangg...ooohh niikkmmatnya..Jimmyku sayang”
Kegenjot Meni dan aku terus menciumi sambil kugigiti tetenya yang talah mengeras....Jimmm ...Mennnii....udddaahh mmaauu kelluarr...ssaayyaanngg....lebih cepat ...Jimmm.....ohhh nikmatnya...aacccchhhh....aku bannjjiirr Jiiiimmm....”
Basah kurasakan kontolku..aku pun sudah merasakan ingin keluar...tapi ku cabut dan kuangkat kedua kaki Meni sambil telentang kusodok dengan pelan-pelan kontolku...”Bllleeesshhh...ku tahan sejenak....Jimmmm...tusuk yaanngg daallmm sssaayyyangg...ooohhh....oohhh eeennnak sekali ...sayyaaangg....Kusosdok lebih dalam lagi dan ku majumundurkan dengan cepat....”Jimmm...nenen ..saaayyaang...terus...oohhhh....masukkan aja nanti ya.....ooohh...aku lagi..tidak..subur...kok...aku amuu...merasakn...pejumu..sayang.......oooohhh..”
Kusodok lebih cepat.lagi...Mennni...aku dah ..mmmauu kelluar sayyaangg......oohhh...Jiiimmm bbarrengginn aku sayyyyangg..Mennii jjuga mau..kelluuar sssayyyang...kusodok lebih cepat lagi....aaayyyooo.....Jjjiiiimmm...oooohhhh...aaakkkuu..ssammmaa..Mmmeeennn...ooohhhkusodok lebi cepat dan....ooohhhMmmmeeeeenniii...aaakkuuu cccrrrrrooottt....kutancapkan lebiih dalam kontolku dan kurasakan semburan pejuku beradu dengan mani Meni.....oooohhh Jjjiimmm...nikmaat sayang......kami tidak sadar sedari tadi Mami mengintip waktu kami main.
Aku kaget waktu mendengar desahan suara mami yang menusuk-nusuk memeknya pake tangan Mami sendiri...ohhh..pasti ngintit kita main..Men..sambil Mami minin sendiri ...”Iya mungkin Jim.” Meni memeluk ku dengan srat dan berdua kami tiduran telanjang.

Aku sering main ama mami mengumpat dari papa, dan kalau mami ngak ada, Meni minta, di mana aku pengen tinggal masukan. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar