Senin, 16 Maret 2015

Sepupuku Yang Horny Berat



Kejadiannya belum lama ini pas hari Malam Minggu. Waktu itu gue lagi di discotheque MB sama temen-temen kuliah. Saat itu jam udah nunjukin jam 12, emang sih lagi seru-serunya. Tiba-tiba ada BBM masuk dan ternyata dari sepupu gue yang bahenol. Namanya Marisca, umurnya lebih tua jauh dari gue, doi udah umur 33 tahun, masih single dan pastinya udah engga perawan lah hehehe…doi emang bahenol bgt yah, engga tinggi-tinggi amat sekitar 163an cm semok abis pantat nonggeng gitu. Gue selalu horny kalo liat dia pake rok ketat, asli ngebayangin doggie style deh!

BBM itu bilang kalo dia lagi ada disalah satu club didaerah BM, engga jauh dari hotel A. Pertama dia nanya kalo gue ada dimana, apakah udah tidur atau belom. Setelah gue jawab, dia BBM lagi minta gue jemput karena agak fly dan kalo gue engga keberatan. Yah…tentulah engga keberatan apalagi denger kata fly, mendadak pikiran jorok gue timbul. Yah sudah akhirnya gue pamit sama temen-temen gue dengan beribu-ribu alasan.



Singkat kata gue udah sampe distu, gw BBM doi bilangin kalo gw udah didepan. Terus dia bales dan suruh gue masuk aja. Lumayan rame juga tempatnya, dia sama temen-temennya udah dapet meja. Seperti biasalah cipika cipiki dulu, terus langsung disodorin gelas wine yg doi pegang. Doi malam ini pake t-shirt dan rok agak jeans mini. Gue dikenalin sama beberapa temennya, rata-rata diatas 30an tahun, sementara gue baru umur 21 thn, cuma menang bongsor sama rajin fitnes doang hihihi…gue liat doi masih asik ngobrol kiri kanan sementara gue diem aja dipojok sofa mereka. Sekali-sekali doi dateng, goyang-goyang depan gue sambil kasih minum gue lagi. keliatan kok dari goyangnya doi emang agak fly.

Engga lama beberapa temennya pamit pulang duluan, tinggal kita berempat (2 pasang tepatnya), gelas wishkey engga pernah kosong ditangan si Marisca. Temen cewenya bilang kalo dia lagi bete banget sama pacarnya. Gue sih sebenarnya emang tau kalo ci Marisca ada cowonya, seorang duda. no wonder lah kalo dia minum cukup banyak malam ini. Makin lama goyangnya makin erotis, sementara temennya itu juga makin hot. Karena takut jatuh, gue sempet pegang pinggulnya, sekali-sekali gue peluk dari belakang. Leher gue dicium mesra pelan-pelan, sementara gue kudu  jaga jarak antara celana jeans gw sama rok dia. Gimana engga gue udah ngaceng keras bange, kan malu juga kalo ketauan horny…

Singkat kata kita bubar bersama kira-kira waktu itu udah jam 02:20. Jalan kemobil aja sudah setengah gue papah, si Marisca jalannya udah engga bisa lurus, meskipun dia bilang dia kaga mabuk. Mobil langsung mengarah keapartement dia dibilangan Rasuna Said. Mau turunin dia dilobby yah engga mungkin banget, dan dia juga minta dianter keatas. Parkir basement, nunggu lift…sepi engga ada satpam, cuma gue liat ada kamera sekuriti aja, jadi gue berani action dulu hehehe masuk lift pencet lantai 23…muka dia udah nempel didada gue, tangan gue disuruh melukin pinggulnya dia. Yang agak aneh pas tangannya ngelus-ngelus dada gue, serasa gimana gituuu…tangan gue makin erat peluk pinggulnya.

Masuk kamar doi langsung kayak orang lemes gitu, gue peluk dari belakang sambil tangan gue melingkar diperut doi. Soal tongkol yang udah keras baget gue udah engga peduli, apalagi pantat doi udah ditempelin kearah celana gue. Kita terdiam beberapa saat sampe tiba-tiba dia balik badan dan elus pipi gue, “Please yah jgn pulang dulu, aku mau ganti baju dulu…kalo mau minum ambil sendiri aja.” Sementara dia ganti baju dikamar gue  nebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya dan apa yang mesti gue lakukan. Ruang tamu lampu belum nyala cuma lampu teras aja, jadi agak remang-remang. Gue denger kalo ada suara dikamar mandi, suara orang nyalain shower.

Engga lama kemudian dia keluar dengan pake kimono, sementara gue udah duduk manis lagi disofa. Dia bilang kalo ngantuk cuci muka aja dulu sambil dia mau ambil minum. gue mah nurut aja deh. Kembali gue duduk manis disofa sementara dia didapur nyiapin minuman. Buset dah ternyata yang keluar 2 gelas wine lagi…ampuun deh kan gue engga kuat minum juga. Akhirnya kita bersulang, chit chat bentar ketawa ketiwi…gue ambil inisiatip pamit pulang karena emang udah jam 3 pagi.

Kita bersulang lagi ngabisin minuman, dia lemes gue peluk dari belakang…tangan dia mulai ngelus-ngelus leher gue…sementara pantatnya nempel pada tongkol keras gue…halah…gue jilat aja kupingnya. Dia kaget horny gitu langsung balik badan dan kita ciuman hot banget. Gue balik lagi badan dia, peluk dari belakang lagi sambil tangan gue tarik tali kimononya. Masih dari belakang tangan gue udah didalam leluasa mau kemana aja……dia udah engga pake bra, cuma celana dalem renda aja. Gue balikin badannya, kita french kiss lagi, gue lepasin kimononya…sementara tangan si Marisca yang mungil udah ngelus-ngelus “junior” gue dari luar. Emang engga salah tebakan gue selama ini kalo si Marisca  ini toketnya bagus dan masih kenceng, kalo ukuran sih lumayan gede kira-kira 36B lah. Gue coba turuni CD nya sambil jari gue main divaginanya. Doi udah mulai basah dan tambah basah. Rintihan enak nan engga jelas keluar dari mulutnya. Gue dudukin dia disofa, sambil dia bantuin gue buka celana karena sambil duduk pas gue CD gue ditarik kebawah, si tongkol langsung loncat keluar nyaris kena jidat dia…tangannya yang mungil langsung mulai ngocokin gue, engga lama lidahnya juga mulai menari-nari dikepala si tongkol yang pink itu. Dia masukkin kemulutnya yang mungil, kasihan soalnya terlalu penuh mulutnya dengan tongkol gue.

Gue juga udah engga tahan…gue langsung aja jilat meky dia…wooow…yang namanya bulu, tertata rapih alias di-trim…kaga pake banyak ngomong dah langsung jilit meky  abis-abisan…gue masukkin lidah gue serakus gue…doi udah engga karuan desahnya ditahan takut kedengeran tetangga. Abis itu gue jilatin juga Putingnya yang berwarna kecoklatan dengan toket yang putih. Engga lupa gue gesek-gesek si otong ke vagina doi yang udah basah banget. Akhirnya dia minta untuk mulai dimasukkin aja karena udah sampe ubun-ubun katanya. Gue coba arahin kemekinya…percobaan pertama gagal karena meleset…coba lagi gagal lagi…emang sih mekinya agak sempit. Pelan tapi pasti tangannya ngarahin kelubangnya…gue cuma bisikin kalo agak sakit pas masuk karena punya gue gede. Masuk dikit sedikit…dia meringis…gue coba goyang dulu…sampe akhirnya gue teken abis semuaaaa dan tangan gue digigit sampai sakit…

Gue coba goyang kiri kanan, dari yang mulainya pasif sekarang dia sudah mulai goyang juga…engga lama kemudian badan si Marisca mulai mengejang tanda udah mau klimaks dan dia minta kalo gue tetep pompa aja jgn sampe diem …sampe akhirnya dia mengeluarkan leguhan panjang dan terasa banget kalo vagina nya menjepit tongkol gue didalem. Gue coba lepasin and kedengeran suara “plooop” hihihi tapi si Marisca tersenyum genit minta masukin lagi…yah karena emang masih sekeras kayu, masukkin lagi aja…dia bisikin gue kalo lanjut dikamar aja…yah sudah gue angkat badannya dengan posisi tongkol masih nancep didalem, gue gendong kekamar…sambil jalan doi ternyata suka banget gaya ini…gue hajaaaaar lagi sampe akhirnya dia orgasme lagi yang kedua…tetep dalam keadaan gendong masuk kamar. Gue rebahin dikasur, kita ciuman mesra lagi. Doi pamit kekamar mandi buat cuci…sementara gue baringan bentar. Engga pake lama tiba-tiba dia udah naik diatas gue…coba masukkin sendiri dan ternyata berhasil. Dia mulai goyang mulai dari pelan…terus cepet dikit…terus pelan lagi…sampe akhirnya dia keluar lagi sambil kita ciuman lagi.

Dia sempet protes kalo gue kok lama banget engga keluar-keluar. Gue coba ngeles aja sebisa mungkin sampe doi ambil inisiatip nungging…nah ini dia nia gaya favorit gue…dan tentunya liat pantat bulet putih bikin gue tambah super horny…timbul rasa iseng gue mukul pantatnya sama “pentungan” gue sampe keliatan agak merah pantatnya…gue coba masukkin pelan-pelan tapi pasti…dari mulai pelan sampe high speed gue hajaaaar…sekali-sekali emang kerasa mentok punya gue didalem…ah sikat aja toh si Marisca juga menikmati banget. Beberapa lama kemudian keliatannya kalo dia mau orgasme lagi, dan gue bilang juga kalo gue udah mau keluar…sambil mompa dia, gue dikasih kondom untuk pasang dulu…yah cuma butuh 3 detik kaleee tongkol gue udah didalem vagina dia lagi gue hajar aja terus sambil pegangin pinggulnya…dan bener engga lama lagi doi orgasme dan gue juga sampe puncak…croooot croot crottt…dia roboh kekasur sementara tongkol gue masih didalem…gue cabut pelan-pelan…dia balik badan sambil senyum puas, kita ciuman mesra…gue kasih liat kondom yang berisi sperma and dia kaget,”Gilaaaa banyak amat keluarnya…wah next time mesti coba keluar didalem tuh, pasti anget pula.” dia ketawa cekikikan sendiri, sementara gue malu-malu …

Gue masuk kamar mandi, cuci-cuci…pake baju, keluar liat si Marisca masih telanjang dan terlihat lemes diranjang, dia bilang udah engga kuat jalan lagi karena abis kena rudal, gue cium keningnya sambil pamit pulang, ciuman lagi…kami ciuman lama sampai Marisca remas-remas torpedo gue. Dia tuntun tangan gue untuk elus-elus ternyata mekynya udah basah dia turunin pala gue ke toketnya yang besar, ternyata toketnya udah keras banget gue isep dengan rakusnya sampai dia menggelinjang keenakan. “ Puasin dulu Risca .....ya......baru Qm boleh pulang ok....achhhh..” Marisca merengek matanya merem melek menahan nikmat. Gue turun kebawah sekarang mekynya gua sedot kelentitnya dan aroma cairannya sungguh nikmat. Risca langsung putar badanya dan mulutnya langsung isep torpedo gue yg udah mulai tegap berdiri, dia mainin lidahnya di pucuk  torpedoku....acchhh....eaeenak ...Ris...” gue terusin jilatin kelentitnya sambil gue masukin 2 jari kelubangnya. Risca menggoyangkan pantatnya membuat muka gue ngikuti goyangannya sambil terus menjilati mekynya, Marisca, berdiri dan dia langsung duduk diatas perut gue. Dituntun torpedo gue ke lobang mekynya dan Marisca dengan cekatannya langsung dia tekan kebawah mekynya, torpedo gue langsung amblas ditelen mekynya yg enaakkk banget. “ Argghh... uennnnnaaak .....banget” Marisca nyerocos sambil menaik turunkan mekynya. Gue turunin body Marisca, langsung gue kenyot toketnya yg gede dan makin keras. Toketnya yg mulus nambah horny gue ga ketahan apalagi dengar desahan Marisca “ Eennaaak ....acccchhhh....” Marisca ternyata langsung jebol “ Uenaaaaaakkkkk......aku banjir lagi.... goyang terus....” Aku semakin kencang pantat gue naik turun dari bawah nyodok mekynya yg telah basah banget sampai bunyi “Kecipak-kecipuk” Gue langsung balikkin badannya Marisca gue diatas, gue angkat kedua kakinya gue tempelin dipundak gue, torpedo gue langsung gue sorong ke mekynya yg sudah semakin hot banget...Risca ennnakkk banget barang loe....” Marisca hanya merem melek expresinya dan dia ikut menggoyang pinggulnya menambah kenikmatan yg sangat mengasikkan. Hampir 30 menit kita berdua main ada 4 x Marisca jebol sampai akhirnya gue cabut torpedo gue dan gue pasang kondom ga lama gue sodok lagi mekynya Marisca ....Accchhh ...gue ..mau... jebol ....” Marisca langsung tangannya meluk gue sangat kencang “Risca ....juga ....mauuuu...keluar.....” Marisca mengejang dan pelukannya semakin keras, kusodok torpedoku makin cepat “ Aku.....banjir....aaaaccchhhhh....” berbarengan gue juga keluar dan gue tetap diatas badanya Marisca kami berciuman dan tak lama kami tertidur bersama sambil tetap terpedo gue kaga gue cabut. Sekitar 1 jam gue bangun akhirnya gue minta ijin pulang gue tutupin badannya dengan selimut dan gue pulang. Sebelumnya dia sempet pesen, kalo gue mau lagi, anytime, tinggal telepon or BBM aja begitupun kalo dia mau tinggal BBM gue aja…!!!

3 komentar: